Selasa, 01 Maret 2011

        Morning, ( hmm, nulisnya pas banget di pagi hari, hehe ). Nama ku Riska Purbosini, aku udah besar, umur ku sudah 18 tahun, saat ini aku sedang belajar di suatu Universitas terkenal di ibu kota. Namanya Universitas Gunadarma. Awalnya sih aku gak mau kuliah, udah males sama yang namnya belajar, tapi karena cita-cita, akhirnya aku pun memutuskan untuk kuliah.

                Akhirnya aku pun mendaftar di Gunadarma. Ya, karena lumayan dekat dari rumah, akhirnya aku pun kekeh untuk masuk Gunadarma, yang terkenal IT nya bagus. Aku mengambil jurusan manejemen informatika, fakultas ilmu komputer dan teknologi.

                Banyak temanku yang mengolok-olokan kau karena aku masuk gunadarma, tapi tekat ku tetap bulat. Katanya ini itu lah, begini begitu lah. Tapi teman-teman ku belum tau seperti apa, ya akhirnya aku pun tetap belajar di Universitas ini.

                Saat itu tanggal 20 September, hari pertama masuk kuliah. Aku pun saat itu datang dengan motor ku yang bobrok, yang mogok saat aku mau masuk kuliah pertama ku, dan akhirnya aku pun telat masuk mata kuliah pertama ku itu, saat itu mata kuliah softskill manajemen umum. Aku pun ingin masuk kelas, tapi takut. Akhirnya aku memutuskan untuk tidak masuk kelas. Dan menunggu mata kuliah berikutnya.

                Mata kuliah pertama pun sudah selesai, aku pun masuk ke kelas, tapi teman-teman ku malah mau keluar untuk mencari makan. Dengan heran teman-teman baru ku melihat ku yang terlambat, malu sekali hehehe, kuliah pertama udah telat.

                Ya, dan aku pun berkenalan dengan teman-teman ku. Dari sma mana, rumahnya dimana, namanya siapa, dll. Itu lah pertanyaan-pertanyaan pertama kami berkenalan. Menyenangkan. Ini lah awal baru ku untuk mewujudkan cita-citaku.

                Keesokkan harinya pun sama, kami makan bareng, saling cerita satu sama lain, akhirnya kami pun menjadi akrab sampai saat ini. Ini lah kelas aku 1DB17.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar