Selasa, 01 Maret 2011

DOA YANG DI ANGGAP SEPELE TAPI MEMPUNYAI DAMPAK SANGAT BESAR

أَعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّاتِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ

 “Barangsiapa membaca kalimat ini ketika pagi hari, maka ia dijaga dari (ganguan) jin hingga sore hari. Dan barangsiapa mengucapkannya ketika sore hari, maka ia dijaga dari (ganguan) jin hingga pagi hari.” HR. Al-Hakim,

Waktu pas lagi ngikutin acara MR di Masjid ALMUNAWAR, Habiib MUnzir yg ceramah membawakan ayat di atas. Beliau menceritakan sewaktu ada keluarga yg mengatakan kalau bahala datengnya dari ALLAH SWT, dan ketika suatu hari ada posyandu untuk menyuntik anak'' bayi mereka, dan keluarga tersebut ketika membawa bayinya untuk disuntik, setelah disuntik akhirnya bayi tersebut nangis tidak henti'' sampai akhirnya bayi itu pun meninggal. taukah kenapa bayi itu meninggal. (suatu ketika sang ibu menjemur pakaian, celana yg di jemur itu dimasukin kalejengking. dan celana itu digunakan untuk ke posyandu. kalejengkingnya sudah ada di dalam paha anak bayi tersebut, dan ketika anak bayi tersebut disuntik dan nangis kalajengking tersebut sontak juga kangsung mengantok anak bayi tersebut dengan sengatan yg beracun. bayi tersebut nangis lama sekali dan sampe meningggal. setelah diketahui ada seekor kalejengking) dan ketika ada yg tiap hari membaca doa tersebut anaknya malah terdapat seekor kalajengking di dalam mulutnya, subhanallah.

Dalam doa tersebut kita juga telah dijauhi dari gangguan jin dan juga hewan yg berbisa, di selamatkan akan dari bahala(bencana).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar