Rabu, 02 Maret 2011

Kangen ..

Kangen masa-masa itu ..
Masa-masa indah disekolah, masa-masa sma ..












Kapan ?
Kapan gw bisa ngerasain itu lagi ?





Ketawa bareng, susah bareng, ke kantin, nyontek pas ulangan, kerja sama pas uas uts, makan bareng-bareng, poto-poto, ngetawain guru ..
Hmm, kapan bisa ngerasain hal itu lagi ? Indah  banget rasanya ..
Saat punya pacar satu sekolah, pulang bareng.



Exkulnya ?
Yaa ! exkulnya, ngebuat gw kangen itu ! Panas-panasan dilapangan, minum bareng-bareng, makan, bercanda, saling share, suka duka, semuanyaa !
Kapan lagi bisa seperti itu ?



Temen-temen yang gokil ( ketawa sendiri kalo inget itu ), ikut lomba sana sini, bolos, bolos pelajaran karna bt sama gurunya, yang bolos gara-gara belom ngerjain tugas, ahahahahaa, lucu banget.




Pengen rasanya gak ninggalin sekolah itu, bagi gw rumah kedua. Tapi demi mewujudkan cita-cita gw, gw rela ngelepas seragam gw, buat masa depan cerah. Itu menunggu gw !

Teman, gw selalu berdoa buat kalian, semoga nantinya kita semua bisa sukses ! Amin.


Dan sekarang, gw udah bisa temin temen-temen yag baik banget dibangku kuliah. Makasih banget ya Allah, udah ngasih ini semuanya ke gw. I LOVE YOU GOD.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar