Kamis, 10 Maret 2011

Huh !

Sebel bgt deh !
Di kelas ada yang musuhin gw !
Ga tau sebabnya apa , konfliknya apa ? Tiba2 musuhin gw ..
Dari yg ngeremove gw dari fbnya , apa coba ?
Padahal gw ngerasa ga punya salah sama dya ?
Trus , dya dah minta maaf sama semua temen2 , tapi cuman gw (mungkin) yg ga di sms.in sama dy ..
Trus , temen2 gw yang tadinya temenan di fb sama dy yg dah pada di remove.in sama dy , dya dah mulain nge.add temen2 gw , tapi gw engga :(
Apa coba salah gw ? Apa karna sifat gw ? Atau gw yang bawel ? Gw yang cerewet ? Gw yang gak bisa diem ? Atau suara gw ? Apaaa ?

Gw ga ngerasa punya salah sama lo , tapi lo musuhin gw !
Dan yang paling ngenes , pas gw bikin tugas kecil di kertas selembar , karna jam dosen itu udah habis , jadi dosen itu nitipin tugas sama dy , biar dya yang ngumpulin di sekdos ..
Tapi apa deh ? Dya dah ngeliat gw padahal , ngeliat gw nulis tugas itu , tapi dya langsung nyelong kebawah buat kumpulin tugas itu ..

Kalo lo benci sama gw , sama gw aja ..
Ga usah benci sama temen2 kelompok gw ..
Kasian dya :(

sifat gw emang gini , gw emang jutek ..
Tapi , gw ga ambil pusing sama lo !
Lo gak mau temenan sama gw ? Its fine , itu hak lo ..
Dan gw gak masalah yaa sama hal ini ..

Maaf buat temen2 gw , yang tadinya diremove dari fb nya gara2 gw ..
Maaf bgt yaa teman , kalian jadi ikut dibenci sama dya (saat itu) ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar