Rabu, 23 Februari 2011

Bahagianya Hidupku

Yaa , aku Riska Purbosini. Aku lahir di Jakarta , aku besar di Jakarta , namun aku berdarah asli "jawa" dari kedua orang tua ku. Umur ku 18 tahun, dari kecil aku selalu dimanja oleh kedu orang tuaku, yaa mungkin karena aku anak pertama dari orang tua ku, segala kebutuhan pun selalu terpenuhi oleh kedua orang tuaku, semuanya. Karena itu aku berfikir jika aku besar nanti aku kelak akan membahagiakan mereka.

 Seiring berjalannya waktu, aku pun dikaruniani seorang adik laki-laki yang bernama Wisnu Yudhisthira, adikku lucu sekali. Aku pun sangat sayang padanya.

Aku sudah 12 tahun lebih bertempat tinggal di kota Jakarta yang penuh gemerlap, tepatnya di Kelapa Gading, perumahan nan mewah dimana setiap rumah memiliki 1 atau lebih kendaraan bermotor, di situ ditempat kecil yang sederhana nyelip lah keluarga ku tinggal, dirumah yang sangat kecil, dimana hanya aku yang tidak mempunyai kendaraan bermotor.

Tak berkecil hati, dengan pd nya aku saat itu, tak menghiraukan harta tetangga, aku tetap bermain dengan kawan sebaya ku, mengaji, bermain bola basket, dll. Masa kecil ku sangat indah, aku hidup bahagia dengan kedua orang tua ku yang aku sayangi dan adikku tentunya. Semua keinginan ku selalu terpenuhi oleh orang tua ku, mereka selalu berusaha agar aku bahagia, tak kurang apa pun, walau hanya tahu tempe makanan orang tua ku, tak segan dan tak pelit juga beliau memberiku makanan yang jauh lebih lezat dari pada itu.

Setiap minggu pagi, aku, adikku dan ayah ku selalu menyempatkan diri untuk keliling Kelapa Gading, sekedar lari pagi, naik sepeda, atau mengeluarkan keringat. Dan ada yang ku tunggu di kala minggu pagi, mie ayam itu, selalu ku beli saat pulang lari pagi atau menaiki sepeda, sangat meyenangkan.

Dan begitu seterusnya sampai 12 tahun dan aku akhirnya pindah kebekasi. Perumahan Pondok Ungu Permai lebih tepatnya. Aku tinggal disini yaa sudah lumayan lama dari umurku yang 18-12 tahun = 6 tahun. Iya, sudah 6 tahun aku meninggalkan Jakarta.

Banyak hal yang aku lalui disini, di Bekasi. Dari masa puberku, punya jerawat, punya pacar. Dan sampai saat ini, kamu David Coy Lubis, sudah mencuri hatiku, aku sayang kamu ! Hmm, indahnya hidup ini, seharusnya kita mensyukuri apa yang kita dapat, walau gak selalu indah atau bagus yang kita dapat, pasti dibalik itu ada rencana indah dari yang diatas untuk kita. Selalu lah bersyukur untuk hari ini, besok, dan seterusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar